Tujuhbelasan di Yogyakarta

Senang sekali hati ini ketika mengetahui bahwa saya diajak menonton konser Jazz di Jogja tanggal 16 Agustus lalu. Tapi yang paling penting saya bisa berlibur di Jogja dan bertemu dengan orang-orang yang saya cintai sambil memanfaatkan waktu kejepit tanggal 18 Agustus kemarin hehe...

Hari pertama

Nah ini semua adalah sepupu-sepupu saya dan teman SMA saya bersama teman bulenya asal Belgia yang secara kebetulan satu pesawat bersama saya dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Kami berpose setelah konser Jazz berakhir.

mejeng di Prambanan

Prambanan di malam hari. Menggunakan kamera Canon A620 milik mbak Luluk (Sis, thank you so much, your Digicam really made my days colorful) dengan ISO 50, exposure time 5 detik, dan f/3.5

Indahnya Prambanan

Hari kedua

Ternyata enak juga panas-panasan pas tujuhbelasan tapi bukan upacara melainkan jalan-jalan di Borobudur Magelang hehe...

Mejeng di Borobudur

Foto-foto amatirku di Borobudur

Borobudur

Borobudur

Hari ketiga

Besoknya jalan-jalan ke Kaliurang, daerah wisata Yogyakarta yang kalau di Jakarta mirip dengan puncak lah.



Nah ini saudara sepupuku yang cantik nan manis dengan sukarela mau jadi model percobaan dari seorang fotografer amatir macam aku ini hehe...





Kembali ke Jakarta

Kayak mimpi aja pergi ke Jogja, ternyata jam 8 pagi ini sudah sampe di Cengkareng lagi setelah melewati Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

*jiwa masih di Jogja*