Memang Harus Sabar

Yah, untuk diterima di lingkungan baru tidaklah mudah. Selain harus dapat beradaptasi dengan pekerjaan-pekerjaan baru juga harus menyesuaikan dengan budaya kerja para senior. Sebagai karyawan baru sudah sepantasnya saya harus menghormati para senior.

Sayangnya, sifat senior sungguh bermacam-macam. Mulai dari yang sangat mengayomi para junior, biasa-biasa saja, jaga jarak, jaga citra diri, hingga yang tingkahnya seperti anak kecil. Ya gitu deh, suka ngambekan dan minta macem-macem.

Walau hati ini kesal, toh sebagai junior saya hanya ingin bekerja secara profesional. Bapak-bapak senior saya doakan semoga mendapatkan hidayah *malu ah sama istri dan anak-anak kalau ketahuan*. Oh iya, semoga saya juga bisa selalu sabar menghadapinya. Amin...

*tumben gue malah curhat di blog :-D*